free html hit counter

Setan Merah Siap Boyong Talenta La Viola

BeritaBintang –    Penampilan Federico Bernardeschibersama skuad Fiorentina di musim 2015-2016 memang sukses menuai banyak sanjungan dari beberapa kalangan. Terhitung pemain berposisi winger itu sudah tampil dalam 29 laga dan menyumbangkan lima gol serta empat assist untuk skuad La Viola sejauh ini.

Kondisi tersebut pun membuat nama Bernardeschikian dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Klub-klub macam AC Milan, Inter Milan, Lazio, Chelsea, hingga Manchester United disebut-sebut tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Menurut laporan BintangBoLa , Jumat (26/2/2016), nama terakhir dikabarkan menjadi klub yang paling berhasrat untuk memboyong Bernardeschipada bursa transfer musim panas 2016. Terlebih Setan Merah sendiri memang sedang memiliki masalah di lini serangnya musim ini.

Sebab dari tiga penyerang yang dimiliki United, Wayne Rooney, Will Keane, hingga Anthony Martial. Hanya Martial saja yang mampu memberikan kontribusi nyata dengan sejumlah gol yang dicetak talenta asal Prancis tersebut.

Bahkan demi mewujudkan rencana memboyong Bernardeschi, manajemen Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta euro atau sekira Rp325 miliar untuk mendapatkan dari pemain asli binaan akademi Fiorentina itu.

Apabila rumor tersebut memang benar apa adanya, maka Bernardeschimenjadi pemain Italia kedua yang merumput di Old Trafford. Ia menyusul Matteo Darmian yang sudah lebih dahulu berseragam United usai diboyong dari Torino musim panas 2015.