free html hit counter

Setahun Lamanya Vonny Cornelia Vakum dari Sinetron

BeritaBintang – Vonny Cornelia sepanjang tahun 2015 ini memilih untuk vakum dari dunia akting.

Vonny mengaku, sepanjang 2015 ini ia memilih vakum dari dunia sinetron lantaran tidak ada cerita yang sesuai dengan karakter dirinya.

“Setahun ini aku emang nggak mau ambil sinetron dulu. Aku lebih milih jadi host di salah satu stasiun televisi di acara lifestyle,” ucap Vonny, saat ditemui di Kempinski Hotel Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Alasannya mungkin karena aku memilih dalam segi cerita. Aku lebih seneng yang drama keluarga. Setahun ini kan hampir nggak ada,” sambungnya.

Dara berusia 36 tahun ini mengatakan, sepanjang tahun 2015 sinetron yang tampil di layar kaca saat ini lebih banyak menyajikan cerita soal pertarungan dan cerita fiksi.

Hal itu membuat dia lebih memilih vakum dari dunia seni peran, dari pada bermain tidak sesuai dengan keinginan hatinya.

“Aku juga nggak bisa kerja yang nggak sesuai dengan aku. Jadi harus benar-benar dari hati aku mau kerjain itu,” katanya.

Pemain sinetron ‘Sajadah Cinta Ustadz Muda (2014)’ ini namun ia ingin kembali bermain sinetron atau film di tahun 2016. Vonny mengaku rindu untuk kembali berakting.

Vonny juga tetap ingin bermain dengan genre drama, namun yang lebih menantang seperti peran antagonis. Apalagi, selama ini ia kerap mendapatkan peran protagonis.

“Maunya antagonis, tapi banyak yang nggak setuju, karena katanya aku nggak pantes. Biasa aku selalu dapat yang nangis-nangis. Padahal kan sebagai aktor harus bisa akting apa aja,” imbuhnya.