free html hit counter

Sesumbar Akan Kekuatan Warriors di NBA 2017-2018, Draymond Green: Kami Akan Sulit Ditandingi!

BeritaBintangSesumbar Akan Kekuatan Warriors di NBA 2017-2018, Draymond Green: Kami Akan Sulit Ditandingi!

Golden State Warriors akan menjamu Houston Rockets di Oracle Arena pada laga perdana mereka di NBA 2017-2018, Rabu 18 Oktober 2017 pagi WIB.

Jelang laga ini, bintang Warriors, Draymond Green pun sesumbar terkait kekuatan timnya di NBA musim ini. Power forward berusia 27 tahun itu meyakini jika Warriors akan sulit ditandingi di NBA 2017-2018, dan bakal tetap menjadi tim yang superior dan mendominasi.

Green lantas mengambil contoh NBA Finals musim lalu, dimana Warriors merengkuh cincin juara. Ia menyebut runner-up musim lalu, yakni Cleveland Cavaliers sebenarnya sudah mengerti bakal kalah sebelum bertanding.

[ Baca Juga – Celtics Jumpa Cavaliers di Laga Pembuka NBA 2017-2018, Irving Tak Khawatirkan Atmosfer Quicken Loans Arena ]

“Mereka tahu tidak punya kesempatan meredam kami. Saya masih kesal kami tidak menyapu bersih Cavaliers,” kata Green merujuk kemenangan 4-1 Warriors di NBA Finals 2017, seperti dilansir Poker Online.

“Di musim ini, beberapa tim merekrut pemain-pemain bintang dan membentuk tim super. Luar biasa memang melihat tim-tim panik mempersiapkan diri. Di sisi kami, menyenangkan melihat mereka kalang kabut,” celotehnya.

“Tim terbaik kedua di NBA (Cavaliers) begitu mudah kami kalahkan. Semua tim tahu tidak punya peluang menghentikan kami di musim ini, Kami yakin kami akan kembali dominan dan superior,” sesumbarnya.