free html hit counter

Serunya Maia dan Al Ghazali Nge-DJ Bareng

BeritaBintang – Maia Estianty dan Al Ghazali bukan hanya sekedar ibu dan anak. Mereka sudah seperti sahabat maupun rekan bermusik. Ilmu sebagai Disc Jokey (DJ) yang lebih dahulu dikuasai oleh Maia pun diturunkan kepada putra sulungnya itu.

Maia memang bukan pertama kali berkolaborasi dalam musik dengan buah hatinya dengan Ahmad Dhani itu. Namun pada saat mereka tampil dalam acara 2nd Anniversary Newtown, keduanya sangat kompak dan memecah suasana.

Ibu cantik berusia 40 tahun ini tampil memukau dengan paras cantik dan suara merdunya. Mengenakan jumpsuit casual berwarna merah muda, Maia menggandeng lagu hits Ratu seperti Teman Tapi Mesra (TTM), Lelaki Buaya Darat.

Dilansir Agen Judi Bola. Maia Estianty tampik energik menyusuri setiap sisi panggung untuk menyapa ratusan pengunjung. Ia juga menyodorkan mikrofon kepada penonton untuk bernyanyi bersama dengannya.

“Please welcome, my son, Al Ghazali,” teriak Maia mengundang putranya untuk berkolaborasi dengannya.

Teriakan riuh yang mayoritas dari kaum hawa menggema menyambut kedatangan Al Ghazali ke balik meja DJ-nya. Tak ambil waktu lama, ia pun unjuk gigi menampilkan kemampuannya. Mulai dari lagu terkenal sampai lagu milik Dewa 19 yang diaransemen dengan musik EDM sukses menghibur.

Maia dan Al Ghazali juga bergantian memutar turn table, keduanya tampil sangat kompak. Tentu saja ini menjadi kolaborasi DJ yang keren pada malam itu.