free html hit counter

Seru! Game ‘Carmageddon: Crashers’ Telah Hadir di Android dan iOS

BeritaBintangSeru! Game ‘Carmageddon: Crashers’ Telah Hadir di Android dan iOS

Game dengan judul ‘Carmageddon telah hadir di beberapa perangkat seperti PC dan juga konsol. Game dengan judul ini pertama kali hadir di perangkat PC dan Mac pada 1997, sedangkan kehadirannya di konsol baru dilakukan pada 2016.

Kini, waralaba dari ‘Carmageddon akan semakin luas karena dikabarkan game dengan judul ‘Carmageddon: Crashers akan meluncur untuk perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan juga iOS.

GameCarmageddon: Crashers akan hadir dengan membawa konsep drag racing ke level yang lebih tinggi. Sesuai dengan namanya ‘crashers’, game ini akan berisi soal ‘kehancuran’. Pengembang juga menyebut bahwa game ini akan menjadi penawar para pemain yang bosan dengan permainan drag strip yang telah ada sebelumnya.

Dilansir Poker Online, Selasa (8/8/2017), Stainless Games selaku pengembang game tersebut  meluncurkan ‘Carmageddon: Crashers di Google Play Store dan App Store setelah melakukan soft-launching yang sangat singkat. Game ini akan tersedia secara gratis untuk dimainkan, namun pemain membutuhkan koneksi internet.

[ Baca Juga – Anak yang Sering Bermain Internet Bisa Selamatkan Negara, Kok Bisa? ]

Pada dasarnya, game ini akan dimulai dengan dua mobil dari ujung drag strip yang berlawanan. Kemudian mobil tersebut harus dipacu secara lurus sekencang-kencangnya oleh pemain yang kemudian akan saling bertabrakan. Untuk mengatasi kecelakaan fatal dari hal itu, pemain harus meningkatkan mobil mereka dan mengumpulkan PowerUps untuk dapat meningkatkan kekuatan benturan mobil yang dipakai oleh pemain.

Pengembang menjanjikan ‘Wild Variety’ mobil ‘Carmageddon klasik yang siap untuk dipakai oleh para pemain. Mobil-mobil tersebut akan terkunci dan dapat dibuka dengan beberapa syarat dan pemain akan dapat mengoleksinya.

Carmageddon: Crashers akan menantang pemain untuk naik ke puncak klasemen Crashers, mengalahkan semuanya di jalur mereka, termasuk mengalahkan bos mini dan utama di tiap zona yang dihadapi.

Selain itu, pengembang juga menjanjikan untuk menghadirkan pilihan mobil yang lebih banyak dan juga satu zona baru yang akan tersedia ke depannya untuk dimainkan oleh para pemain ‘Carmageddon: Crashers’.