free html hit counter

Sering Ditolak, Cinta Laura Tetap Optimis Tembus Hollywood

BeritaBintang –   Hampir setahun belakangan Cinta Laura hijrah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dara 22 tahun itu ingin meraih cita-citanya untuk berkarier di Hollywood.

Beberapa kali Cinta mencoba peruntungannya lewat audisi terbuka. Namun, pelantun You Say Aku ini belum bisa menembus peran utama. Harapan itu sempat terbuka ketika Cinta masuk dalam tiga besar kandidat peran utama. Sayang, karena suatu pertimbangan cewek blasteran Jerman itu belum terpilih.

“Setahun terakhir aku memang tinggal di LA, mau fokus berkarier. Karena kalau mau main film atau tv series harus audisi dan habiskan waktu di sana. Aku baru audisi peran utama syuting tv series Disney, lalu aku dipanggil balik sama sutradara yang biasa tangani film Hannah Mountana dan film Disney lainnya,” ungkap Cinta Laura di Jakarta baru-baru ini.

“Aku masuk pilihan top three mereka. Tapi ada sesuatu yang buat aku nggak terpilih, mungkin karena ada beberapa faktor,” ia menambahkan.

Walau sulit menembus karier di industri Hollywood, namun Cinta tetap optimis bisa meraih impiannya tersebut. Setidaknya ia akan menjajal peruntungannya selama tiga tahun ke depan.

Karier di Amerika Serikat memang sulit banget kompetisinya. Tapi aku sangat senang. Aku orangnya pekerja keras, aku juga nggak gampang putus asa,” katanya.

“Aku juga baru setahun di LA. Itu terlalu sedikit waktunya kalau aku menyerah begitu saja. Karena butuh lima sampai 10 tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Aku akan coba tiga tahun ke depan, aku nggak boleh menyerah,” Cinta Laura memungkas.