free html hit counter

Sergio Perez Bangga Bisa Dikaitkan dengan Ferrari

BeritaBintang – Ferrari tampaknya menjadi tim yang banyak diisukan bakal merekrut pembalap baru. Setelah diakitkan dengan Daniel Ricciardo dan Valtteri Bottas, kini nama Sergio Perez masuk bursa kandidat pembalap anyar Tim Kuda Jingkrak.

Mendengar hal tersebut, Perez mengaku merasa bangga. Menurutnya, meskipun hanya rumor saat ini, hal tersebut menunjukkan dirinya sudah mengalami kemajuan dalam kariernya sehingga bisa dikaitkan dengan tim sekelas Ferrari.

Penampilan pembalap Force India tersebut musim ini bisa dikatakan cukup gemilang. Dari tiga seri terakhir yang sudah dilaksanakan, pilot asal Meksiko tersebut naik podium ketiga sebanyak dua kali yakni di seri Monaco dan Eropa.

“Sebagai pembalap hal itu membuat diri Anda bangga, terutama jika melihat dari bagaimana karier saya dalam beberapa tahun terakhir, hingga akhirnya saya bisa kembali tampil bagus,” ujar Perez, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Jumat (1/7/2016).

“Meskipun hal itu hanya rumor, saya tahu saya sudah melakukan hal yang benar dan baik. Saya tahu saya tampil baik, bekerja dengan baik bersama tim, dan itu adalah hal yang bagus untuk siapa pun di tim,” sambungnya.