free html hit counter

Serba Putih, Busana Pernikahan Husein Idol – Annisa Nabila Simpel tapi Elegan dengan Taburan Swarovski

BeritaBintang –  Serba Putih, Busana Pernikahan Husein Idol – Annisa Nabila Simpel tapi Elegan dengan Taburan Swarovski

PERNIKAHAN tentu merupakan momen yang membahagiakan termasuk untuk Husein Idol. Pria berkepala plontos itu akhirnya resmi mempersunting kekasihnya, Annisa Nabilah. Sebelumnya, di tahun 2015 lalu, Husein sempat gagal untuk melangsungkan pernikahan dengan cucu penyanyi dangdut senior, Evy Sukaesih.

Pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu melaksanakan pernikahan hari ini, Sabtu (23/9/2017). Husein dan Annisa melakukan prosesi akad nikah di Masjid Al Irsyad, Kotabaru Parahyangan, Bandung kira-kira pukul 13.30 WIB. Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi sederhana.

{ Baca Juga, ” Motor Yamaha Kembali Tak Kompetitif di Lintasan Basah, Ini Komentar Vinales ” }

Husein terlihat tampan menggunakan busana pengantin berwarna putih. Pria bernama lengkap Husein Al Atas itu tak lupa mengenakan peci dan selop berwarna putih, sesuai dengan beskap Muslim yang ia kenakan. Dengan sedikit aksen di bagian tengah, busana Husein tampak simpel namun tetap elegan.

Serba Putih, Busana Pernikahan Husein Idol – Annisa Nabila Simpel tapi Elegan dengan Taburan Swarovski

Dari Insta Story salah satu akun Instagram, @wahyu_cdm93, terlihat Annisa mengenakan busana pengantin berwarna senada yaitu dress kebaya lengkap dengan tudung yang membuat penampilannya kian anggun. Annisa juga terlihat memasang mahkota kecil di atas kepala dan hiasan di kening yang menambah Judi Online.

Tidak terlalu banyak ornamen atau hiasan pada busana pengantin Annisa. Hanya taburan swarovski pada kebaya yang membuat Annisa terlihat bersinar walau busana yang ia kenakan terbilang simpel. Mantan personel Mahadewi itu juga menggunakan riasan wajah yang natural tapi tidak mengurangi kecantikannya.

Sedangkan untuk pihak keluarga, tema busana yang dipilih menggunakan warna gold. Baik orangtua Husein dan Annisa, sama-sama menggunakan beskap dan kebaya berwarna serupa. Selamat untuk Husein dan Annisa!