free html hit counter

Sepupu Ratu Elizabeth II Sesalkan Hal Ini Saat Mengaku Gay pada Mantan Istri

Berita BintangSepupu Ratu Elizabeth II Sesalkan Hal Ini Saat Mengaku Gay pada Mantan Istri

Sepupu Ratu Elizabeth II, Lord Ivar Mountbatten, berbagi cerita tentang mantan istrinya Penelope Anne Vere Thompson. Lord Ivar Mountbatten adalah seorang gay yang akan menikahi pasangan sesama jenisnya James Coyle musim panas ini.

Lord Ivar Mountbatten dan Penelope Anne Vere Thompson membina rumah tangga selama 17 tahun dan memiliki tiga orang putri. Sebelum menikah, Lord Ivar Mountbatten pernah mengaku sebagai biseksual alias penyuka laki-laki serta perempuan dan Penelope Anne Vere Thompson tetap menerimanya.

“Penny (panggilan Penelope Anne Vere Thompson) menerima saya apa adanya sehingga saya mungkin merasa lebih tenang. Saya merasa bisa mengeksplorasi sisi tersebut seiring dengan kedewasaan pernikahan kami,” terang Lord Ivar Mountbatten kepada Poker Online, Jumat (15/6).

[ Baca Juga – ” Sebelum Menikah, Mantan Istri Tahu Sepupu Ratu Elizabeth II Penyuka Sesama Jenis ” ]

“Dengan saya begitu terbuka, saya memberi tahu tentang hal tersebut kepada Penny. Ini mungkin membuatnya kesal. Sebagai renungan, saya seharusnya tidak mengatakan apa pun. Tetapi, saya sekali lagi tidak ingin menyembunyikan apa-apa dari siapa pun,” tutur Lord Ivar Mountbatten.

Penelope Anne Vere Thompson sendiri tidak masalah mendengar cerita Lord Ivar Mountbatten. Sang mantan istri lebih senang jika suaminya jujur.

“Saya selalu menanyakan dan meminta kejujuran dari Ivar. Mungkin ini sisi menghancurkan diri saya. Tetapi, saya ingin tahu. Saya memberikannya kebebasan karena ingin ia bahagia,” timpalnya.

Hubungan Lord Ivar Mountbatten dan Penelope Anne Vere Thompson tetap harmonis hingga sekarang. Bahkan Penelope Anne Vere Thompson siap mendampingi sepupu Ratu Elizabeth II ini berjalan di altar saat menikah.