free html hit counter

‘Seperti Mimpi yang Jadi Nyata Bagi Hongaria’

BeritaBintang – Tim nasional Hongaria berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Austria dalam laga perdana Grup F Piala Eropa. Pelatih Hongaria, Bernd Storck, emnyebut hasil positif itu bak sebuah mimpi yang jadi nyata.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Selasa (14/6/2016) malam WIB, kedua tim tampil ofensif. Tapi, Hongaria yang berhasil membuat dua gol tanpa balas.

Dua gol Hongaria itu diciptakan pada babak kedua. Adam Szalai membuka keunggulan kemudian disempurnakan oleh Zoltan Stieber.

Statistik mencatat Hongaria tampil lebih efisien dalam laga itu. Hongaria membuat 12 attempts dengan tujuh di antaranya on goal. Sementara, Austria membuat delapan percobaan dengan cuma empat yang tepat sasaran.

“Kalian bisa melihat bagaimana reaksi fans yang sungguh brilian. Ini seperti mimpi yang jadi nyata,” kata Storck, pelatih seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Kami mengharapkan ini semua, kami memimpikan ini semua. Ketika semua orang bekerja keras maka semuanya terbayarkan.

Ujian kedua akan dilakoni Hongaria dengan menghadapi Islandia di Stade Vélodrome, Marseille pada 18 Juni. Satu lawan lagi relatif bakal lebih berat, yakni menghadapi Portugal.