free html hit counter

Sepakbola Tidak Lagi Sama Tanpa Kehadiran Messi

BeritaBintang – Bintang Barcelona, Neymar, berkomentar mengenai keputusan Lionel Messi untuk menggantung sepatunya dari Timnas Argentina. Dirinya menghormati keputusan yang diambil oleh rekan satu timnya tersebut. Namun, menurutnya sepakbola tak lagi sama tanpa sosok Messi.

Messi memutuskan untuk gantung sepatu selepas Tim Tango gagal meraih gelar juara di ajang Copa America Centenario 2016. Pada laga puncak, Messi dan kawan-kawan tumbang dari Cile lewat babak adu penalti.

Kekalahan tersebut memang terasa menyakitkan untuk La Pulga – julukan Messi. Bagaimana tidak? Sang pemain harus merasakan kegagalan pada dua laga final beruntun di ajang Copa America. Pada tahun lalu, Messi juga gagal meraih gelar juara setelah ditumbangkan Cile di laga final.

Selain itu, pada 2014 di ajang Piala Dunia di Brasil, Messi juga gagal mempersembahkan gelar juara setelah takluk di tangan Jerman. Messi mengaku sudah kehabisan cara untuk membawa Tim Tango berjaya.

“Saya menghormati keputusannya, tetapi sepakbola tanpa Messi bukan lah sepakbola. Sangat sulit membayangkannya tanpa sosok Messi,” kata Neymar seperti disadur dari Bintangbola.co, Senin (11/7/2016).