free html hit counter

Sentuh Payudata, Tren Baru Wanita Muda China untuk Menunjukan Diri Langsing

BeritaBintang – Para wanita muda Tionghoa nampaknya tergila-gila dengan bentuk tubuh kurus. Hal ini terlihat lewat berbagai tren yang mereka ciptakan.

Beberapa waktu lalu di pertengahan tahun 2015, tren menaruh koin di tulang selangka menjadi pose selfie yang diikuti oleh banyak wanita Tionghoa.

Para wanita mengunggah foto koin di tulang selangka untuk memperlihatkan jika mereka bertubuh kurus.

Kini, sebuah tren baru yang tak kalah aneh kembali muncul. Para wanita Tionghoa mengunggah foto mereka sedang menyentuh payudara dengan lengan yang melewati bagian punggung tubuh.

Cara ini dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka cukup kurus sehingga tangan dapat tetap menyentuh payudara meski berada pada posisi yang sulit.

Diketahui bahwa tren ini awalnya berkembang lewat sebuah tayangan video yang tersebar luas. Saat ini ada sekitar 50 juta foto memegang payudara dengan lengan di belakang punggung yang diunggah ke media sosial. Sekitar 38.000 komentar ditujukan untuk foto-foto tersebut.

Ada baiknya jangan mencontoh para wanita Tiongkok ini. Karena bentuk tubuh ideal bukanlah tubuh kurus, melainkan tubuh dimana Anda merasa nyaman dan tentunya sehat.