free html hit counter

Seniman Ini Gratiskan Tato Bergambar Trump

BeritaBintang –   Nama Donald Trump sebagai salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, tengah naik daun. Perlahan, jumlah pendukungnya mulai meningkat. Baik dari kalangan atas, maupun bawah seperti seorang seniman tato, Bob Holmes.

Holmes sendiri mengaku bahwasannya selama ini dirinya terbilang “golput” alias golongan putih. Dari waktu ke waktu, pemilik “Clay Dragon Tattoo” di Seabrook, New Hampshire, AS ini tak pernah peduli dengan politik, hingga tak pernah pula ikut serta memberikan suara dalam pemilihan presiden.

Tapi sejumlah kontroversi yang dilakoni Trump yang menyasarkan sejumlah isu sensitif, justru memunculkan antusiasme tersendiri buat Holmes.

Oleh karenanya, dia pun menggratiskan setiap pelanggan yang ingin membuat tato bergambar wajah Trump, maupun slogan-slogan yang selama ini dibawakan dalam kampanye Trump.

“Tak peduli bagaimana gaya hidup Anda. Tak peduli bagaimana cara Anda mencari nafkah, terlepas dari itu bagaimana Anda tidak menyukai Donald Trump?,” papar Holmes.

So far, Holmes mengaku sudah menggambar tato wajah Trump maupun slogan kampanye Trump, kepada 14 pelanggannya dan itu diberikannya secara cuma-cuma.

“Demi masa depan yang lebih baik untuk negara ini, bagaimana Anda tidak menyukai Trump? Buat saya, dia bukan seorang politikus,” tambahnya, dikutip ITV, Minggu (31/1/2016).

“Dia mengatakan setiap hal yang dipikirkan semua orang, di mana semua orang selama ini tak punya nyali mengatakannya. Sebagai pebisnis, saya menyukai fakta bahwa dia juga pebisnis dan begitulah negara ini seharusnya dijalankan (seperti bisnis),” tandas Holmes.