free html hit counter

Semula Bimbang, Robert Downey Jr Kini Antusias dengan Iron Man 4

BeritaBintang –   Belum lama rasanya kita mendengar wacana mengenai tidak adanya film Iron Man 4 yang diperankan Robert Downey Jr. Bahkan, sang aktor mengakui sendiri bahwa Captain America: Civil War sama seperti film keempat Iron Man.

Namun seperti dilansir Kampusbet.co , Sabtu (30/4/2016), Robert Downey Jr. rupanya kini malah berubah pikiran. Ia berkata bahwa dirinya bersedia mengenakan kostum Iron Man lagi untuk membintangi satu film solo sang superhero.

“Aku merasa seperti bisa melakukannya sekali lagi,” ujarnya saat tampil di sebuah acara milik saluran ABC. Pernyataan tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Downey berminat sebagai Tony Stark di film Iron Man.

Downey mengawali perannya sebagai Iron Man di film solo sang superhero pada 2008. Karena pemasukan cukup besar bagi Marvel Studios hingga mereka serius mengerjakan film-film superhero lainnya, termasuk The Avengers.

Robert Downey Jr. juga kembali tampil sebagai Tony Stark di ending film The Incredible Hulk. Ia juga membintangi peran utama dalam Iron Man 2, The Avengers, Iron Man 3, serta Avengers: Age of Ultron.

Kini, aktor 51 tahun itu terlibat sebagai Iron Man ketika berseteru dengan Captain America (Chris Evans) dalam film Captain America: Civil War. Film ini bakal tiba di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016.

Ke depannya, Robert Downey Jr. akan bergabung dengan Tom Holland dalam film Spider-Man: Homecoming yang hadir pada 2017. Selanjutnya, mereka dipastikan bertemu lagi di film Avengers: Infinity War Part I pada 2018 dan Avengers: Infinity War Part II pada 2019.