free html hit counter

Semua Tim Inginkan Vinales

BeritaBintang – Tidak bisa dibantah jika pembalap muda, Maverick Vinales, merupakan salah satu rider muda terbaik saat ini. Menurut Cal Crutchlow, semua tim menginginkan jasa pembalap yang kini membela Suzuki Ecstar tersebut.

Nama Vinales memang kerap dikatikan dengan beberapa tim. Salah satu yang paling santer adalah Movistar Yamaha. Kepergian Jorge Lorenzo musim depan ke Ducati membuat kemungkinan Vinales merapat ke Yamaha semakin besar.

Apalagi, diakui oleh Lin Jarvis, Yamaha tengah melakukan pembicaraan dengan dengan pihak Vinales. Meski pun hingga kini belum ada kesimpulan dan keputusan apakah Vinales akan merapat ke Yamaha atau tidak.

“Saya rasa, seperti yang kita semua tahu, setiap tim saat ini sangat ingin mendatangkan Maverick (Vinales),” ujar Crutchlow seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (6/5/2016).

“Tetapi dirinya belum memenangkan satu pun podium di MotoGP! Dan itu adalah kenyataan. Saya akan jadi suporter pertamanya sebab dia merupakan sosok yang harus dikalahkan dan akan emnjadi salah satu yang tercepat di MotoGP,” jelasnya.