free html hit counter

Sempat Terjatuh di Le Mans, Santi Hernandez: Saya Tidak Kehilangan Asa kepada Marc Marquez

BERITABINTANG –  Sempat Terjatuh di Le Mans, Santi Hernandez: Saya Tidak Kehilangan Asa kepada Marc Marquez

Pujian diberikan kepada rider andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Sering mendapat banyak komentar positif, kali ini pujian pun diberikan oleh kepala mekanik Repsol Honda, Santi Hernandez.

Mengawali komentar positifnya, Hernandez mengatakan dirinya tidak memutus harapan pada Marquez ketika sang pembalap terjatuh dalam balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Hernandez pun mengaku memberikan masukan kepada Marquez. Hasilnya, rider berusia 24 tahun itu perlahan-lahan keluar dari lubang jeratan dan kini tampil sebagai jawara paruh musim.

{ Baca Juga : ” Direktur Olahraga AC Milan: Kami Tunggu Keputusan Gianluigi Donnarumma tapi Jangan Terlalu Lama!}

“Kenyataannya kami adalah sebuah tim yang menghadapi semua ini bersama-sama. Kami selalu berbincang usai balapan, dan Marquez tahu alasan dibalik masukan saya,” ucap Hernandez penuh arti, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Kamis (6/7/2017).

“Tapi itu semua bukan untuk memberikan dukungan moral. Semuanya memang sulit dan kami harus tetap saling percaya satu sama lain,” sambungnya.

Masih dikutip dari sumber yang sama, Hernandez bahkan mengatakan telah memprediksi Marquez akan menjadi jawara paruh musim. Dengan kepercayaan penuh kepada The Baby Alien – julukan Marquez— kita tunggu saja apakan Repsol Honda akan terus mengukuhkan diri di puncak klasemen.