free html hit counter

Sempat Memimpin Balapan, Zarco Puas Huni Posisi Kedua di Le Mans

BeritaBintangSempat Memimpin Balapan, Zarco Puas Huni Posisi Kedua di Le Mans

Penampilan salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, ketika mengaspal di seri kelima MotoGP musim 2017 memang cukup impresif. Bagaimana tidak pada balapan itu, Zarco mampu meraih podium kedua.

Zarco sendiri memang menjalani balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Le Mans tersebut dengan performa yang luar biasa. Bahkan ia sempat memimpin race pada saat lap-lap awal. Namun posisi Zarco itu tak bertahan lama usai duo pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menyalipnya.

[ Baca Juga : ” VIDEO: Nih, Kemampuan Baru Bumblebee di Transformers: The Last Knight ” ]

Zarco pun akhirnya menyelesaikan balapan di MotoGP Prancis dengan menempati urutan kedua. Meski gagal meraih podium pertama, Zarco merasa tetap puas, dan memberikan pujiannya kepada Vinales yang menjadi juara di MotoGP Prancis.

“Itu adalah pekerjaan yang luar biasa dari Maverick. Sebab kemenangan ini sangatlah penting untuk Tim Yamaha. Sementara untuk saya, ini adalah balapan yang sangat luar biasa,” jelas Zarco, seperti dilaporkan oleh AGEN BOLA, Senin (22/5/2017).

“Balapan ini memberikan pengalaman yang luar biasa dengan saya yang sempat memimpin balapan untuk beberapa lap. Sungguh, saya merasa sangat senang dengan apa yang raih di akhir pekan ini,” tuntas pembalap berkebangsaan Prancis tersebut.