free html hit counter

Sempat Lakukan Pendekatan Ilegal pada Paul George, LA Lakers Disanksi NBA

BeritaBintangSempat Lakukan Pendekatan Ilegal pada Paul George, LA Lakers Disanksi NBA

Otoritas NBA resmi menjatuhkan sanksi berupa denda USD500 ribu kepada Los Angeles Lakers. Pendekatan illegal pada small forward Paul George saat masih berstatus pemain Indiana Pacers jadi penyebabnya.

Sebagaimana dilansir laman resmi Poker Online, otoritas NBA mendakwa Lakers telah melanggar peraturan liga mengenai anti-gangguan. Ya, Lakers didakwa telah melakukan pendekatan ilegal terhadap Pacers.

Lakers sendiri memang dyakini sangat tertarik merekrut George jelang bergulirnya NBA 2017-2018. Namun, keinginan tersebut harus pupus setelah George memutuskan berlabuh di Oklahoma City Thunder lewat trade pada awal Juli 2017.

[ Baca Juga – Kyrie Irving Resmi Gabung Celtics, Jayson Tatum Excited ]

Kembali ke pendekatan ilegal Lakers, singkat cerita, General Manager Lakers, Rob Pelinka diketahui sempat menjalin komunikasi dengan agen George. Padahal, saat itu George masih terikat kontrak dengan Pacers.

Hukuman denda ini sendiri juga diikuti peringatan kepada Lakers karena komentar dari presiden klub Magic Johnson mengenai George di televisi nasional pada 20 April lalu.