free html hit counter

Sempat Kritis, Penyanyi Cantik yang Ditembak OTK Akhirnya Tewas

BeritaBintang –ORLANDO Nyawa Christina Grimmie akhirnya tidak tertolong. Penyanyi cantik asal New Jersey, Amerika Serikat (AS) tersebut akhirnya dikonfirmasi meninggal di usia 22 tahun, tak lama setelah ditembak orang tak dikenal (OTK).

Sebelumnya diberitakan bahwa Grimmie, tiba-tiba ditembak OTK jelang konsernya di belakang panggung Plaza Live Kota Orlando, Negara Bagian Florida, AS, Jumat malam, 10 Juni 2016 sekira pukul 22.45 waktu setempat.

Pelaku misterius tersebut tiba-tiba berjalan ke arahnya dan mengacungkan dua pistol yang dibawanya. Satu tembakan mengenai kepala Grimmie yang kemudian, pelaku coba dilumpuhkan Mark, saudara laki-laki Grimmie.

Tapi kemudian pelaku melakukan aksi bunuh diri dan tewas di tempat.

Adapun Grimmie, buru-buru dilarikan ke Orlando Regional Medical Center. Kondisinya sempat kritis setelah kepalanya mengeluarkan banyak darah. Tapi kemudian selang beberapa jam, tepatnya pada Minggu (12/6/2016) pukul 2.45 dini hari waktu setempat, Grimmie dinyatakan tewas.

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Christina telah tiada dan pulang ke haribaan Tuhan. Dia ditembak di konsernya di Orlando dan sayangnya luka tembaknya tidak tertolong,” tulis pernyataan manajemennnya, disitatTaruhan Bola Online, Minggu (12/6/2016).

“Di masa-masa seperti ini kami meminta publik menghormati pribasi keluarga dan kerabatnya. Jika Anda ingin memberikan sesuatu kepada keluarga Christina, Anda bisa memberikan donasi kepada keluarga lewat laman GoFundMe di masa-masa sulit ini,”.

Kepolisian Orlando lewat akun Twitter-nya juga menyampaikan duka citanya yang mendalam: “Dengan penyesalan terdalam, kami mengonfirmasi Christina Grimmie yang meninggal karena luka tembaknya,”.

Berita Online

Sempat Kritis, Penyanyi Cantik yang Ditembak OTK Akhirnya Tewas

 

 

Nama Grimmie menjulang setelah jadi sensasi di YouTube, di mana kala itu Grimmie meng-cover lagu pop Nelly, ‘I Have a Dream’ yang ditonton hingga 17 juta kali.

Karier Grimmie pun dimulai saat mengikuti ajang pencarian bakat “The Voice” versi AS musim keenam pada 2014. Di ajang itu, Grimmie keluar sebagai juara ketiga dan sejak saat itu, penyanyi cantik ini bernaung di bawah perusahaan rekaman Island Records.