free html hit counter

Berita Bintang – Sempat Kesal Kena Kritik Bareng Dadali, Band Ini Langsung Nyamperin Anji

Berita BintangSempat Kesal Kena Kritik Bareng Dadali, Band Ini Langsung Nyamperin Anji

Sebelumnya Anji sempat bersitegang dengan vokalis band Dadali lantaran Anji mengkritik desain sampul album band tersebut di sebuah video review.

Anji saat itu memuji album fisik dari Rizky Febian yang sangat unik dan anti mainstream. Akan tetapi, Anji juga mengkritisi beberapa packaging album yang menurutnya kurang bagus.

Ternyata, yang dinilai albumnya kurang bagus oleh Anji saat itu bukan hanya cover album band Dadali, namun juga band The Jawara.

Berbeda band berbeda pula karakter tiap personelnya. Jika band Dadali lewat vokalisnya protes keras terhadap Anji bahkan sempat bersitegang di media sosial, namun band The Jawara justru sebaliknya.

Band ini memilih untuk mendatangi langsung Anji ke kediamannya dan berkomunikasi langsung secara tatap muka dengan Anji.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Inilah Musuh – Musuh Peter Parker Dalam Spider – Man : Far From Home ” ]

Anji sendiri diketahui sudah melakukan proses re-editing pada videonya yang sempat bersitegang dengan Dadali tersebut lantaran Anji tak ingin persoalan ini berlarut-larut.

Menurut band The Jawara, tindakan Anji yang memilih untuk meng-edit ulang videonya ternyata patut di apresiasi.

“Selamat sore mas @duniamanji. Terima kasih sudah mau melakukan proses re-editing untuk videonya, karena bukan hanya Dadali yang menjadi contoh, juga ada CD cover kami @thejawara.id. Oh iya terima kasih juga sudah ber-apresiasi membeli CD kami. Perihal masalah yang ada, kami berusaha berpikir dan mengambil yang baiknya. Memang tak semua pandangan sama, namun sikap Mas Anji yang sudah mau me re-edit konten untuk Youtube-nya juga patut diapresiasi. Semoga tidak ada pihak yang dirugikan dan semua kembali berkarya dengan semestinya. Salam The Jawara. Salam musik Indonesia,” tulis The Jawara dilansir dari Judi Bola.

Tak dipungkiri, para personel band The Jawara sempat kesal dengan postingan Anji kala itu, namun mereka memilih untuk menyikapi permasalahan tersebut dengan kepala dingin.

Saat bertemu Anji secara langsung, baik Anji ataupun band The Jawara pun akhirnya saling berkomunikasi dengan baik dan sama sekali tidak terjadi masalah antara mereka. Bahkan, Anji dan The Jawara pun akhirnya berbincang-bincang santai soal perkembangan musik melayu di Indonesia.