free html hit counter

Sempat Jalani Private Test, Marquez Tak Ragu Mengaspal di Catalunya

BeritaBintangSempat Jalani Private Test, Marquez Tak Ragu Mengaspal di Catalunya

Tim Repsol Honda sempat melakukan private test di Sirkuit Barcelona, Catalunya beberapa hari jelang balapan di Sirkuit Mugello, Italia, minggu lalu. Menurut salah satu pembalapnya, Marc Marquez, hasil tes tersebut cukup memuaskan.

Menurut pembalap asal Spanyol itu dirinya dan juga tim melakukan peningkatan kinerja motor. Namun sayang saat balapan di Mugello, dirinya tak bisa tampil dengan baik dan hanya finis di posisi enam di akhir race.

[ Baca Juga : ” The Mummy Pecahkan Rekor Box Office Korea ” ]

“Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari lalu benar-benar berjalan dengan sangat baik,” jelas Marquez, mengutip dari AGEN BOLA, Kamis (8/6/2017).

“Kami melakukan banyak putaran dan memperbaiki motor setiap hari. Jadi kami akan mencoba untuk raih hasil maksimal pada hari Jumat (saat sesi latihan bebas),” tambah pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Saat ini The Baby Alien –julukan Marquez– masih tertahan di posisi empat pada klasemen sementara pembalap MotoGP musim ini. Marquez masih memiliki poin yang sama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa, dengan 68 angka.