free html hit counter

Sempat Diragukan, Lorenzo: Saya Memberi Bukti dengan Kemampuan Balap!

BeritaBintangSempat Diragukan, Lorenzo: Saya Memberi Bukti dengan Kemampuan Balap!

Pembalap anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengakui kalau penampilannya di Sirkuit Jerez tidaklah mudah. Kendati finis di posisi ketiga, ia berhasil menjawab keraguan banyak orang tentang peluangnya meraih podium.

Sebelumnya Lorenzo mengatakan kalau Sirkuit Jerez merupakan trek favoritnya. Namun, sangat sulit bagi motor bermesin Desmosedici GP 17 untuk bisa bersaing di lintasan sepanjang 4.4 kilometer tersebut.

[ Baca Juga : ” Tubuh Optimus Prime dan Bumblebee Bersatu di Transformers 5? ” ]

“Semua orang tahu, sulit untuk bersaing dengan Ducati di trek seperti ini, terutama di jalur yang sulit seperti Jerez. Namun Jerez merupakan salah satu trek favorit saya,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari laman resmi AGEN BOLA, Senin (8/5/2017).

X-Fuera –julukan Lorenzo- menilai kemampuan motornya sangat lemah saat mengikuti babak kualifikasi. Namun, ia yakin dengan kemampuan yang dimilikinya, ia bisa berjuang untuk bisa masuk dalam lima besar.

“Kami sudah kuat sepanjang akhir pekan kecuali di babak kualifikasi, dan yakin saya memiliki kecepatan untuk bertarung – mungkin bukan untuk podium tapi untuk yang kelima atau keenam,” tuntasnya.