free html hit counter

Sempat Absen Lama, Rins: Saya Sedih saat Motor Andalan Dipakai Rider Pengganti

BeritaBintang  Sempat Absen Lama, Rins: Saya Sedih saat Motor Andalan Dipakai Rider Pengganti

Pembalap anyar Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, digadang menjadi pembawa asa baru bagi tim asal Jepang itu dalam gelaran MotoGP 2017. Menggeber motor 500cc Suzuki, musim 2017 ini Rins sendiri sekaligus memulai debutnya di pentas MotoGP.

Tampil di ajang balap premier class itu, Rins mengaku memiliki banyak momen sulit. Pembalap muda berbakat asal Spanyol itu mengatakan sangat tidak beruntung karena mengalami cedera saat balapan baru berjalan di pekan ketiga.

“Ketika saya melihat penampilan di 2017, ini sedikit aneh. Di Qatar (seri pertama), saya menyelesaikan debut dengan finis urutan sembilan. Sungguh hebat! Namun, di seri ketiga (Amerika Serikat), saya sudah mengalami insiden,” ucap Rins getir, seperti dilansir dari Agen Bola Terbaik, Minggu (1/10/2017).

[ Baca Juga : ” Trailer dan Poster Terbaru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak ” ]

Saat mengikuti sesi latihan di GP Amerika Serikat, Rins sendiri mengalami insiden yang membuatnya cedera di pergelangan kirinya. Setelah menjalani operasi, Rins absen dalam empat seri dan baru kembali di GP Belanda.

“So, saya absen banyak seri balapan, itu sangat berat bagi saya. Saya duduk di rumah tidak melakukan apa pun, secara keseluruhan saya baik-baik saja, tapi tangan saya tidak mengizinkan saya untuk balapan,” celoteh pembalap berusia 21 tahun itu.

“Di Le Mans (GP Prancis) saya hadir di sirkuit dan menonton balapan. Itu adalah waktu yang sulit karena saya harus melihat pembalap lain mengendarai motor dan menggantikan saya balapan,” tukas Rins sedih.