free html hit counter

Sembuh, Avril Lavigne Siap Luncurkan Album Baru

BeritaBintangSembuh, Avril Lavigne Siap Luncurkan Album Baru

Penyanyi Avril Lavigne akan kembali dengan karya terbarunya setelah vakum selama dua tahun. Hal itu ia ungkapkan sendiri lewat akun Instagram miliknya pada 25 Desember 2016, setelah mengaku telah berhasil melawan penyakit Lyme yang dideritanya.

“Halo semuanya!! Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada para fansku yang sabar dan mendukungku selama aku tengah melawan penyakit Lyme selama dua tahun. Itu adalah pertempuran yang sulit tapi juga mencerahkan dan akan merefleksikan musikku, karya dan personalitiku. Aku akan terus mempriositaskan untuk melawan dan membangkitkan kesadaran tentang penyakit Lyme bersama yayasan Avril Lavigne,” tulisnya.

[Baca Juga -“Beri Kejutan untuk Fans, Liam Payne Daftarkan Single MySelf ke BMI“]

Pelantun hits Complicated tersebut juga mengungkapkan antusiasnya yang tak sabar untuk memperdengarkan karya terbarunya kepada para fans.

“Aku sangat senang untuk mengumumkan kalau aku sedang mengerjalan musik baruku dan akan merilis album baru pada 2017. Aku tak sabar untuk mengungkap dan berbagi kebahagiaanku pada kalian! Aku antusias agar kalian bisa mendengar lagu-lagu baruku. Ini akan menjadi 2017 yang mengagumkan,” tambahnya.

Sebelum dikabarkan penyakit Lyme yang dideritanya, Avril Lavigne melahirkan sebuah album pada 2013 berjudul sama dengan namanya. Ia juga ikut menyumbangkan suara bersama Nick Carter untuk single Fly.

Tak hanya album baru yang akan ia keluarkan pada tahun depan. Ia juga menyumbangkan suaranya untuk film animasi Charming sebagai tokoh Snow White bersama Demi Lovato dan Ashley Tisdale.