free html hit counter

Semakin Serius, Taylor Swift Menikah dengan Joe Alwyn Tahun Ini?

Berita BintangSemakin Serius, Taylor Swift Menikah dengan Joe Alwyn Tahun Ini?

Kisah cinta penyanyi pop Taylor Swift memang jarang tersentuh publik. Namun kabar mencengangkan muncul bahwa sang penyanyi “Look What You Made Me Do” tersebut dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Joe Alwyn tahun ini.

Isu ini berhembus ketika Tabloid Life & Style memberitakan bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn akan menikah di musim panas tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus nanti.

Namun setelah ditelusuri nampaknya Taylor Swift tidak mungkin menikah di bulan Agustus nanti. Pasalnya Taylor Swift sendiri saat ini tengah disibukkan dengan konser Reputation Stadium Tour. Pada bulan Agustus nanti, Taylor Swift bahkan memiliki 10 jadwal tur yang ia harus datangi.

Meski begitu, Life & Style menyebut bahwa Taylor memiliki banyak waktu di antara waktu tur yang padat. Misalnya setelah konser pada Sabtu, 30 Juni 2018 di Louisville, ia punya waktu kosong selama satu minggu sebelum memulai konser selanjutnya yakni pada tanggal 7 Juli mendatang.

[ Baca Juga – Mengidap Kanker, Ayah Michael Jackson Tulis Pesan Ini di Twitter ” ]

Sementara kabar itu sendiri belum dikonfirmasi oleh pihak Taylor Swift maupun Joe Alwyn, Life & Style mengungkapkan bahwa hal itu karena mereka ingin pernikahan mereka tetap dalam privasi. Bahkan narasumber Life & Style mengatakan bahwaTaylor Swift telah memilih Selena Gomes yang akan menjadi pengiring pengantinnya.

Hal ini bertentangan dengan berita yang beredar pada beberapa waktu lalu bahwa pasangan tersebut belum siap naik pelaminan. E!Online misalnya, pada bulan Maret 2018 lalu memberitakan bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn belum siap menikah.

Namun, bukan tidak mungkin bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn akan lebih menyeriusi hubungan mereka. Seorang narasumber mengatakan kepada Us Wekly bahwa pasangan tersebut telah “menikah dalam hati mereka”. “Taylor percaya bahwa Joe adalah bagian dari dirinya. Dia (Taylor Swift) ingin segera bertunangan dengannya (Joe),” ujar narasumber tersebut kepada Judi Poker.