free html hit counter

Seluruh Penumpang FlyDubai Tewas, Mayoritas Warga Rusia

BeritaBintang – Pesawat milik maskapai FlyDubai mengalami kecelakaan saat mendarat di Bandara Rostov-Na-Donu, Rusia. Pesawat itu diketahui sempat coba melakukan pendaratan namun gagal. Burung besi tersebut terlihat mengitari bandara sebelum akhirnya jatuh.

Pesawat Boeing 737-800 itu diyakini terbang dari Dubai, Uni Emirat Arab; dan membawa 55 penumpang beserta enam kru penerbangan. Seluruh penumpang dan awak kabin diyakini tewas dalam kecelakaan tersebut.

Seperti diwartakan ITV, Sabtu (19/3/2016), menurut keterangan pemerintah daerah setempat, sebagian besar penumpang merupakan warga Rusia. Namun, terdapat tiga penumpang warga negara asing dalam pesawat nahas tersebut. Otoritas setempat sedang menyelidiki daftar manifes penerbangan.

Kecelakaan sendiri terjadi pada Sabtu dini hari waktu setempat, tepatnya pukul 3.50. Jarak pandang yang buruk diduga menjadi penyebab kecelakaan. Pihak maskapai FlyDubai dalam akun Facebook-nya menyatakan telah mengetahui insiden tersebut dan tengah mengadakan penyelidikan.