free html hit counter

Seluruh Pembalap MotoGP Sudah Menantikan Rossi dan Marquez Berdamai

BeritaBintang – Rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menyatakan kalau seluruh pembalap motoGP sudah sejak lama menantikan Valentino Rossi dan Marc Marquez berbaikan. Seperti diketahui, hubungan Rossi dan Marquez akhirnya mencair usai MotoGP Catalunya akhir pekan lalu, meski sebenarnya bersaing sangat ketat di sepanjang balapan.

Rossi yang akhirnya meraih kemenangan, secara mengejutkan menghampiri Marquez di parc ferm setelah balapan rampung. The Doctor pun bersalaman dengan The Baby Alien, yang segera disambut tepuk tangan meriah dari seantero sirkuit.

“Semua rider di MotoGP ingin Vale dan Marc berbaikan. Alasan mereka berselisih begitu buruk, begitu juga jika mengingat semua teriakan cemoohan yang diterima Marc dan Jorge (Lorenzo) di seri Mugello. Kita semua harus ingat bahwa MotoGP sangat berbahaya,” kata Petrucci, disadur dari Panduan Judi Online , Sabtu (11/6/2016).

Petrucci pun mengaku ingin para fans belajar menghormati rider yang tidak diidolainya dan tak peduli status kebangsaannya. Menurutnya, pencinta MotoGP dari Italia harus mencontoh para penggemar Spanyol, di mana Petrucci dan para pebalap lain merasa dihormati.

“Seperti yang dikatakan Vale, terus-terusan berselisih tidaklah baik, dan semua ketegangan yang ada tidak bagus dilihat publik. Saya orang Italia dan di Italia memang begitu banyak kehebohan. Tapi, saya ingin kehebohan itu hanya untuk mendukung para rider Italia, bukan untuk menyerang rider lain. Orang-orang Spanyol mencintai rider mereka, tapi mereka juga menghormati para rider Italia dan ini menyenangkan,” celoteh pembalap yang dijuluki Petrux itu.