free html hit counter

Selesaikan Album Kelima, One Direction Bakal Vakum

BeritaBintang – Setelah menyelesaikan album kelimanya, One Direction dikabarkan akan vakum, alias rehat dari industri musik.

Kabar ini didapat dari Simon Cowell (55), yang mengatakan vakumnya grup pop Inggris itu dilakukan atas alasan sudah banyaknya lagu-lagu hit yang dikeluarkan oleh 1D.

Mengkonfirmasi kabar itu pada The Sun, juri The X Factor itu memastikan Niall, Liam, Harry, dan Louis bakal rehat tepatnya setelah tur untuk promosi album kelima mereka.

“Sudah banyak lagu hit yang mereka hasilkan. Mereka sekarang bisa rehat sejenak dan melakukan hal lain yang mereka inginkan,” kata Simon, ditemui Minggu (19/7/2015).

Namun, menurut Sydney Morning Herald, Simon tak menjamin apakah setelah rehat itu grup tersebut pasti akan kembali berkarya bersama untuk selanjutnya.

“Ku harap mereka bisa menghabiskan waktu secara masing-masing, sebelum mungkin kembali bergabung lagi. Terserah mereka saja,” lanjut Simon lagi.

Menurut Billboard, The Sun sebelumnya sudah pernah mengabarkan pada awal Juni 2015 lalu bahwa 1D akan vakum, namun perwakilan dari grup itu menyangkal kabar tersebut.

Album ke lima One Direction akan rilis pada November 2015 mendatang.(Billboard/Sydney Morning Herald)