free html hit counter

Selena Gomez Dilarang Konser di Malaysia

BeritaBintang –  Penampilan Selena Gomez mencuri perhatian sebuah organisasi pemuda Islam bernama Pan Islamic Party Youth menginginkan konser REVIVAL TOUR di Malaysia dibatalkan. Pasalnya, pelantun Hands to My Self tersebut dianggap terlalu seksi yang akan merusak bulan Syawal dalam tanggalan muslim.

“Kehadiran penyanyi Amerika yang identik dengan penampilan seksi tersebut, akan menodai kesucian bulan Syawal yang sedang dirayakan dengan sungguh-sungguh dan akan memicu budaya hedonistik di kalangan pemuda negara,” ujar ketua komita Hafez Sabri, dilansir BintangBola.Co

Namun, hal itu ditanggapi berbalik dari kepala kementrian Datuk Azmin Ali yang mengatakan tidak ada untuk melarang konser Selena. Hal itu dikarenakan pihak penyelenggara telah mengikuti aturan lokal dan konser akan tetap berlangsung walaupun diprotes.

Walaupun demikian, hingga saat ini tidak ada kabar resmi dari pihak Selena Gomez atau penyelenggara untuk membaalkan konser tersebut. Nama negara Malaysia masih ada dalam daftar kunjungan tur di akun resminya.

Selena Gomez akan menggelar konser REVIVAL TOUR di Malaysia pada 25 Juli 2016 di  Stadium Indoor Melawati, Shah Alam. Konser tersebut digelar setelah ia menyambangi Indonesia dalam turnya pada 23 Juli 2016.