free html hit counter

Selena Gomez Bakal Kembali Tampil Usai Terapi Lupus

BeritaBintang – Kabar bahagia bagi para Selenators yang sudah tak sabar kembali menyaksikan aksi panggung dari Selena Gomez. Pelantun Hands to My Self tersebut diakbarkan akan mengisi acara American Music Awards (AMA) 2016 dan akan menjadi momen comeback dirinya usai menjalani terapi penyakit lupus.

“Selena ingin penampilan pertamanya kembali di hadapan para fans menjadi spesial dan kalau dia memutuskan untuk tampil di AMA, dia akan melakukannya dengan penampilan luar biasa atau pengumuman besar,” ujar seorang sumber, dilansir Judi Bola Online

Penyanyi 24 tahun ini mendadak menghentikan tur konser REVIVAL miliknya pada pertengahan tahun ini akibat penyakit lupus yang kembali menerpanya. Akibat hal itu dirinya harus menjalani terapi untuk sementara waktu.

Disamping itu, Selena Gomez masuk dalam deretan nominast Artist of the Year dalam AMA 2016 dan bersaing dengan Justin Bieber mantan kekasihnya. Dalam acara yang digelar pada 20 November 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles dan dipandu oleh Gigi Hadid dan Jay Pharoah.