free html hit counter

Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menjadi Suami Istri

Berita BintangSelamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menjadi Suami Istri

Meghan Markle resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Mantan aktris “Suits” tersebut baru saja mengikat janji pernikahan dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Windsor Castle pada hari ini, Sabtu (19/5) dengan dipimpin oleh Pendeta David Conner.

Sepanjang upacara pernikahan berlangsung, Pangeran Harry nyaris tak pernah melepaskan tangan Meghan dari genggamannya. Sesekali, ia mencuri pandang ke arah Meghan dan melempar senyum satu sama lain.

Setelah sejumlah rangkaian upacara, tiba waktunya bagi Pangeran Harry dan Meghan untuk mengucapkan sumpah pernikahannya. Sumpah pernikahan ini dipimpin oleh Pendeta Justin Welby. Keduanya pun bergantian mengucapkan janji pernikahan hingga akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Saat berjalan menuju altar, Meghan didampingi oleh Pangeran Charles yang diminta untuk menggantikan sang ayah, Thomas Markle. Meghan juga diiringi oleh para pengiring pengantin, termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte.

[ Baca Juga – ” Meghan Markle dan pernikahan kerajaan Pangeran Harry: Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui ” ]

Upacara pernikahan Harry dan Meghan sendiri dihadiri dan disaksikan 600 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. Termasuk anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II selaku nenek Pangeran Harry juga turut menyaksikan pernikahan tersebut dengan seksama dan penuh khidmat.

Menurut Poker Online, dari pihak Meghan hanya sang ibunda Doria Ragland, satu-satunya dari pihak keluarga yang mendampingi. Selebihnya, upacara pernikahan itu dihadiri teman Harry dan Meghan seperti David Beckham serta sang istri, Victoria Adams, James Blunt, Priyanka Chopra, Patrick J Adams, Serena Williams, hingga Oprah Winfrey.

Meghan Markle tampil memesona dengan balutan gaun pengantin putih rancangan desainer Clare Waight Keller dari Givenchy. Dan Harry tampil dengan seragam militer miliknya yaitu Household Cavalry.

Harry dan Meghan mengenakan cincin kawin rancangan Cleave and Company. Cincin Meghan terbuat dari sepotong Welsh Gold atau emas Welsh yang diberikan oleh nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II.