free html hit counter

Selain Robert De Niro, Lady Gaga Juga Membuka Bisnis Kuliner Mewah, Apa Saja Ya Menunya

BeritaBintang –  Selain Robert De Niro, Lady Gaga Juga Membuka Bisnis Kuliner Mewah, Apa Saja Ya Menunya

SELAIN pandai berakting dan memiliki suara yang merdu, tidak banyak yang tahu bahwa sejumlah artis Hollywood memiliki usaha kuliner dengan spesialis masing-masing. Seperti Hugh Jackman yang mengkhusus diri pada kopi, hingga Lady Gaga dengan sajian masakan Italian food.

{ Baca Juga, ” Tinggalkan Utah Jazz & NBA, Boris Diaw Resmi Balik ke Prancis ” }

Daripada penasaran, berikut Judi Online rangkumkan 4 artis Hollywood yang memiliki usaha restoran dan bisnis kuliner mewah, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Selasa (26/9/2017), berikut

Soul Kitchen, Jon Bon Jovi

Pelantun tembang ‘Always’ ini memutuskan untuk membuka dua restoran di dua lokasi yang berbeda di kawasan New Jersey. Dengan dibantu oleh sang istri tercinta, Dorothea, John sukses mengelola restoran tersebut dimana para pengunjung dipersilakan membayar jika mereka mampu. Soul Kitchen sendiri memang dibangun untuk membantu berbagai komunitas yang ada di daerah sekitarnya. Beberapa menu andalan restoran ini sendiri adalah pan-seared salmon dan homemade jalapeno cornbread and spinach rice.

Laughing Man Coffee Shop, Hugh Jackman

Pada 1999 lalu, Hugh Jackman dan istrinya Deb sempat mengunjungi Ethiopia untuk sebuah kegiatan sosial. Bintang film Logan itu tengah tergabung dalam sebuah projek untuk memberdayakan para petani kopi lokal, khususnya yang berada pada usia produktif. Jackman terinspirasi setelah mendengar cerita salah satu petani kopi bernama Dukale. Ia kemudian membuka sebuah coffee shop di New York, dengan tujuan untuk membantu penjualan kopi asal Ethiopia tersebut. Tidak hanya itu, keuntungan dari penjualan kopi itu disumbangkan seluruhnya kepada Laughing Man Foundation.

Nobu, Robert De Niro

Aktor ikonik ini memang telah lama berkecimpung di industri kuliner. Ia memiliki beberapa restoran mewah dengan ciri khas masing-masing yakni, Tribecca Grill, Locanda Verde, dan yang terbaru adalah Nobu. Untuk mengelola Nobu, De Niro memutuskan untuk bekerjasama dengan Nobu Matsuhisa. Koki asal Jepang itu membuat black cod dengan olahan miso yang lezat dan mewah.

Joanne Trattoria, Lady Gaga

Penyanyi multi-talented Lady Gaga ternyata juga memiliki usaha kuliner yang sangat sukses di kawasan New York. Restoran bertemakan Italian food ini pada awalnya merupakan usaha milik keluarga Gaga. Namun pada 2010 lalu, ia memutuskan untuk bergabung mengembangkan usaha tersebut dengan meluncurkan berbagai menu makanan dan minuman unik seperti “The Gaga Collection”, koleksi wine dengan cita rasa yang menggugah selera.