free html hit counter

Selain Ramon Sessions, Knicks Juga Resmi Gaet Michael Beasley Jelang NBA 2017-2018

BeritaBintangSelain Ramon Sessions, Knicks Juga Resmi Gaet Michael Beasley Jelang NBA 2017-2018

New York Knicks terus memperkuat skuadnya jelang bergulirnya NBA 2017-2018. Setelah sukses mendatangkan Ramon Sessions dan mempertahankan Ron Baker, Knicks juga berhasil menggaet Michael Beasley. Hal ini dikonfimasi Knicks di laman resmi mereka.

Beasley, forward berusia 28 tahun, memang sudah malang melintang di NBA. Ia pernah memperkuat tim-tim macam Miami Heat, Minnesota Timberwolves, Phoenix Suns, Miami Heat, Houston Rockets, dan terakhir di musim lalu ia memperkuat Milwaukee Bucks. Beasley juga pernah bermain di Liga China.

[ Baca Juga – RESMI! New York Knicks Dapatkan Ramon Sessions ]

Knicks sendiri tak mengumumkan detail kontrak Beasley di laman resmi mereka. Namun, New York Times mengklaim kalau pebasket eksentrik ini dikontrak untuk durasi semusim saja.

Beasley sendiri diyakini akan menjadi pengganti Carmelo Anthony yang akan di-trade Knicks. Sebagaimana diketahui, Anthony sedang diperebutkan dua klub NBA, Cleveland Cavaliers dan Houston Rockets.

Musim lalu bersama Bucks, Beasley tampil lumayan impresif dengan rata-rata membuat 9,4 poin, dan 3,4 rebound dalam 56 laga, yang enam diantaranya sebagai Poker Online.