free html hit counter

Berita Bintang – Selain “Mantul”, Personel Blackpink Juga Ucapkan 4 Bahasa Gaul Indonesia

Berita BintangSelain “Mantul”, Personel Blackpink Juga Ucapkan 4 Bahasa Gaul Indonesia

Konser perdana BLACKPINK di Indonesia telah berakhir, sekira dua hari digelar di ICE BSD, Tangerang, penampilan Lisa dan kawan-kawan begitu berkesan di hati para penggemar dan penonton. Grup asal Negeri Ginseng ini bahkan tidak hanya sukses menghentak panggung saja, tapi juga berhasil semakin membuat para penggemar semakin menggilai mereka.

Bagaimana tidak, empat orang member BLACKPINK tersebut telah memikat hati para penonton sekaligus penggemar dengan segala tingkah menggemaskan yang mereka lakukan, salah satunya dengan mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia gaul ala anak Jakarta.

Kata seperti Mantul alias Mantap Betul diucapkan Jisoo yang akhirnya berhasil membuat penonton yang hadir histeris tidak percaya dibuatnya, para warganet di dunia maya bahkan sampai terheran-heran.

Tak hanya itu saja, member BLACKPINK juga mengatakan beberapa kata gaul dalam bahasa Indonesia lainnya dilansir dari Judi Bola.

Selain Mantul, Kuy, dan Terimakasih, ternyata Jisoo dan kawan-kawan juga mengucapkan kata-kata yang tidak kalah membuat penonton menjerit mendengarnya. Dirangkum Okezone dari berbagai sumber, berikut sederet kata gaul yang diucapkan BLACKPINK saat konser, Senin (21/1/2019).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Perankan Mas Herdi Di Dilan 1991, Andovi Da Lopez Berasa Anak Bawang ” ]

1. Kalian mantap

Jika Jisoo berhasil membuat para penggemarnya histeris setelah dia mengatakan Mantul, kali ini giliran Jennie dengan wajah imutnya yang membuat para penonoton teriak tidak henti-henti. Pasalnya, Jennie mengatakan “Kalian mantap” dalam salah satu momen saat konserkemarin.

2. Apakah kalian kangen kami?

Lagi-lagi Jennie membuat para penggemar dan penonton teriak-teriak histeris dengan tingkahnya.

Setelah mengatakan “Kalian mantap” perempuan pelantun Solo tersebut kembali berbahasa Indonesia. Dia bahkan bertanya pada penonton, “Apakah kalian kangen kami?” dengan sedikit terbata-bata. Setelah mendengar jawaban dari penggemar yang memadati ICE BSD, Jennie pun menjawab, “Kami juga kangen kalian.”

3. Unyu

Masih dalam satu kesempatan yang sama dengan pertanyaan yang ditanyakan Jennie dalam bahasa Indonesia. Kali ini Jisoo kembali mengejutkan para penonton dan penggemar BLACKPINK.

Setelah Jennie bertanya, tanpa diduga Jisoo mengatakan kata “Unyu” yang berarti lucu, uniknya dia mengucapkan kata tersebut sesaat melihat Jennie berpose lucu.

4. Saya senang sekali

Jisoo lagi yang paling menyita perhatian dengan keahlian bahasa Indonesianya. Setelah Mantul dan Unyu, Jisoo mengungkapkan perasaannya dengan bahasa Indonesia.

Dia mengatakan “Saya senang sekali” dalam konser yang digelar pada Minggu, 20 Januari 2019 kemarin. Kira-kira Jisoo belajar dari siapa ya?