free html hit counter

Selain iKON, Winner Juga Gelar Konser di Jakarta November 2018

Berita BintangSelain iKON, Winner Juga Gelar Konser di Jakarta November 2018

November 2018 sepertinya menjadi bulannya untuk penggemar YG Entertainment di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah iKON, boyband asuhan YG Entertainment lainnya yakni Winner dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Mino cs akan menyapa Inner Circle, sebutan penggemarnya melalui konsel tunggalnya bertajuk ‘Everywhere Tour 2018’. Rupanya, konser WINNER akan digelar ditempat yang sama dan satu hari sebelum konser iKON yakni pada Sabtu, 17 November 2018.

[ Baca Juga – ” The Rock Mencetak Rekor sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal dalam Sejarah ” ]

Pihak promotor, Mecima Pro pun telah mengkonfirmasi kabar ini melalui cuitan kepada Judi Poker resmi mereka, Selasa (24/7). Namun, mengenai detail seat plan dan harga tiket konser juga belum dapat dipastikan.

Selain Indonesia, boyband beranggotakan Jinwoo, Seunghoon, Mino and Seungyoon ini juga menggelar konser di tujuh negara Asia lainnya seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila dan Hong Kong.

Ini merupakan konser tunggal perdana Winner setelah 5 tahun debut di dunia hiburan. Konser ini juga menjadi kunjungan pertama Winner ke Indonesia.