free html hit counter

Sekuel Maleficent Dibuat, Angelina Jolie Belum Tentu Kembali

BeritaBintang – Kisah gelap sang putri tidur dari sudut pandang si penyihir Maleficent, tampaknya dianggap cukup berhasil menarik perhatian publik. Tak ayal seperti diberitakan Bintang Bola, Disney sebagai produser lansung menyiapkan sekuel film yang laris manis di tahun 2014 itu. Linda Woolverton sudah ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Namun belum tentu Angelina Jolie bakal terlibat lagi. Memang ada semacam kebiasaan bahwa begitu sebuah film yang memasang artis kelas A sukses besar, agak sulit menggusur kedudukan sang artis. Sayangnya Disney sendiri tampaknya belum mengikat Jolie dengan kontrak juga.

Jolie sendiri tampaknya masih akan dibidik untuk melanjutkan perannya itu. Namun dari pihak Jolie sendiri belum ada jawaban pasti. Sebagai pengalaman saja, Jolie memang pernah beberapa kali melanjutkan perannya sebagai Lara Croft, namun dia juga pernah menolak peran lanjutan di film laris Salt dan Wanted juga.

Namun masih ada harapan, mengingat kata-kata Jolie tahun lalu seperti dikutip Bioskop168. “Saya suka sekali menjadi Maleficent. Saya agak sedih ketika harus meninggalkan tongkat dan melepas tanduknya, karena saat memerankan Maleficent saya seolah merasa berada di dunia lain,” kata Jolie saat itu.

“Tapi saya akhirnya membawa pulang tongkat itu ke rumah unuk berlatih berjalan dengan tongkat dan jubah panjang dan saya sering berlatih di luar rumah, berteriak ke semak-semak untuk membesarkan suaraku dan bermain-main dengan suaraku. Jadi saat itu saya seperti ibu yang agak gila sebenarnya,” kata Jolie yang membawa tiga anaknya sebagai kameo di film itu — Pax Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt dan Vivienne Jolie-Pitt.

“Idenya saat itu adalah saat pesta untuk Putri Aurora, seluruh putri dan pangeran di dunia juga diundang. Jadi ada Pax dan gurunya yang orang Vietnam dan Zahara dan gurunya yang berperan sebagai orang Afrika,” kata Jolie.

“Saya suka sekali adegan itu, dan kami putar berulang-ulang di rumah. Saya harus berjalan berlagak kejam saat adegan itu, meski faktanya saya ingin berulang kali mengedipkan sebelah mata pada anak-anak.”