free html hit counter

Berita Bintang – Seksi, Jadi Konsep Z-Girls di Setiap Penampilan

Berita BintangSeksi, Jadi Konsep Z-Girls di Setiap Penampilan

Musik Z-Pop tampaknya sudah mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Terlebih, dua putra dan putri bangsa berhasil eksis di aliran musik tersebut.

Vanya, salah satu personel Soul Sisters kini menempati posisi sebagai personel di girlband Z-Girls. Sementara itu, di boyband Z-Boys juga terdapat seorang pemuda Indonesia yakni Mavin yang sebelumnya debut dalam boyband B-Forces.

Dalam girlband yang digawangi oleh 7 personel dari negara yang berbed-beda, Jo Sun Lee sang koreografer mengusung konsep seksi. Menurut pria asal Korea Selatan tersebut, konsep itu sangat cocok dibawakan oleh para gadis dari Z-Girls.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jajal Genre Baru, Sutradara Film Shutter Comeback Lewat Homestay ” ]

“Z-girls dibuat dengan imaj seksi dan cute. Dan kami ingin Z Popers (pecinta musik Z Pop) bisa mengikuti gerakannya dengan mudah,” ujar Jo Sun Lee saat ditemui di Judi Online, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain cocok dengan para personel, Jo Sun Lee pun membeberakan alasan lainnya mengapa imaj seksi ditampilkan dalam aksi Z-Girls. Dia pun tak memungkiri bahwa hal tersebut juga didukung dengan musik yang disajikan oleh girlband naungan agensi Korea Selatan Zenith.

“Saya juga ingin mereka tampil dengan konsep itu karena itu cocok dengan musiknya dan saya rasa akan menarik dan lucu karena secara personal mereka memiliki karakter yang lucu dan bersinar jadi konsep seksi akan lebih menarik,” tambahnya.

Melatih 7 personel dengan latar belakang yang berbeda merupakan sebuah tantangan bagi Jo Sun Lee. Dia pun sempat khawatir jika koreo mereka tak seperti yang diharapkan.

“Jujur pertama kali saya sempat khawatir dengan mereka tapi lama-lama mereka berkembang dengan baik dan sangat passionate dan saya bisa melihat harapan di mata mereka. Saya percaya selanjutnya mereka bisa mengikuti saya dengan baik,” pungkas Jo Sun Lee.