free html hit counter

Sejak Menikah dengan Pangeran Harry, Ayah Sebut Meghan Markle Hidup Menderita

Berita BintangSejak Menikah dengan Pangeran Harry, Ayah Sebut Meghan Markle Hidup Menderita

Meghan Markle bak hidup dalam dongeng setelah menikahi Pangeran Harry. Namun ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tak merasakan hal demikian. Ia yakin putrinya kini menderita karena menikahi seorang pangeran.

Dalam wawancara seperti yang dilansir oleh Poker Online pada Minggu (15/7), Thomas Markle mengatakan putrinya terlihat “ketakutan” semenjak menjadi Duchess of Sussex.

“Saya pikir putri saya saat ini seperti terlihat ketakutan. Saya melihat dari matanya, saya melihat dari wajahnya, dan saya melihat dari senyumnya. Saya telah melihat senyumnya selama bertahun-tahun. Saya sangat tahu bagaimana senyumnya. Saya tidak menyukai senyuman yang saya lihat sekarang. Senyuman yang menyembunyikan rasa sakit,” ujarnya.

Thomas Markle juga mengkritik berbagai adat istiadat kerajaan yang harus dipelajari Meghan Markle, seperti soal posisi duduk dan tata cara berpakaian.

[ Baca Juga – ” Perankan The Wasp, Evangeline Lilly Lebih Tekun Dibanding Paul Rudd ” ]

“Meghan seperti hidup di film lama. Mengapa di tahun 2018, kita berpakaian seperti tahun 1930-an? Saya tidak menyalahkan (Pangeran) Harry atau siapa pun tetapi mereka mewajibkan orang lain mengikuti aturan yang tidak masuk akal bagi saya. Tuhan tahu, saya merasa kasihan kepada mereka karena tidak bisa menunjukkan emosi,” tukas sang Ayah kemudian.

Keresahannya tersebut pun sudah ia tuangkan kepada menantunya, Pangeran Harry via telepon. Kemudian Thomas Markle mengatakan bahwa meskipun Meghan Markle terlihat tidak bahagia, ia tetap bangga terhadap sang putri. Ia pun sepertinya tidak ingin lagi melempar isu miring yang dapat mempermalukan putrinya lagi dengan mengatakan bahwa ini mungkin akan menjadiwaancara terakhirnya.

“Aku ingin ini menjadikan ini sebagai wawancara terakhir. Ini untuk kebaikannya,” tutup Thomas Markle.