free html hit counter

Seharusnya Ellis Dipanggil, Nowitzki Di Rumah

BeritaBintangNEW YORK – Pelatih Dallas Maverick, Rick Carlisle, menyatakan bahwa Monta Ellis lebih pantas bermain untuk tim All-Star ketimbang Dirk Nowitzki. Dia pun sangat kecewa dengan kenyataan yang telah terjadi.

Nowitzki, yang memiliki rasio 18.3 poin per pertandingan, dipanggil sebagai pengganti Anthony Davis yang menarik diri karena menderita cedera bahu. Meski pebasket berkebangsaan Jerman itu juga pemain Maverick, namun Carlisle tak segan meragukan kemampuan anak asuhnya tersebut.

“Mari jujur. Seharusnya (Ellis) ada di All-Star dan Dirk (Nowitzki) berada di rumah. Maksud saya, itulah yang sepatutnya terjadi. Saya berasumsi mereka melakukan itu berdasarkan voting, dan Dirk mungkin memiliki satu suara lebih banyak dari Monta (Ellis),” kata Carlisle.

“Monta seharusnya ada di All-Star. Dia adalah pemain yang luar biasa, dan jika terus tampil seperti ini, dia mungkin akan dikenal sebagai pemain terbaik yang tidak pernah ikut dalam All-Star. Tapi, saya percaya dia memiliki peluang lebih banyak untuk pergi ke sana,” lanjutnya.

Nowitzki secara pamor memang lebih dikenal ketimbang Ellis, yang usianya lebih muda tujuh tahun ketimbang sang power forward. Namun, kontribusi Ellis musim ini sulit tergantikan bagi Carlisle.

“Saya sangat kecewa dia (Ellis) tidak di sana, karena musim ini adalah musimnya. Dia memimpin tim, dia tampil lebih meyakinkan dari semua pemain di tim. Dirk juga pantas, tapi ini adalah waktunya Monta berada di sana,” jelasnya.