free html hit counter

Sehari Melantai, Super Cub dan Forza 250 Laris Manis

Berita Bola Р Sehari Melantai, Super Cub dan Forza 250 Laris Manis

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, mengatakan animo Honda Super Cub C125 dan Forza 250 sangat baik.

Kondisi ini terlihat dari minat masyarakat yang sudah melakukan pemesanan di hari pertama peluncurannya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“Indennya sudah ada. Per hari ini (2/8/2018) saja inden Super Cub C125 itu sudah 30 unit, sementara untuk skutik Forza 60 unit. Khusus Super Cub, paling banyak yang pesan warna biru,” ucap Thomas kepada Judi Bola, Kamis (2/8/2018).

Secara tampilan, C125 yang sekarang naik strata jadi bebek premium memang memiliki kharisma tersendiri, apalagi bebek ini sudah memiliki nama besar di Tanah air sejak 1970.

[ Baca Juga – ” Perang Skutik Bongsor: Honda Forza 250 Tantang Yamaha Xmax ” ]

Salah satu artis yang juga gemar mengkoleksi sepeda motor unik, Ananda Omesh, ikut kepincut dan memesan tiga unit Super Cub yang harga satu unitnya sebesar Rp 55 juta.

Menurut Thomas, dari sisi pemasaran AHM tidak memilki target khusus bagi Super Cub dan Forza. Keduanya dihadirkan untuk menambah varian produk dan memberikan pilihan bagi pada konsumen di Indonesia.

Saat ditanya kenapa harga Super Cub bisa melambung hingga Rp 55 juta, dia mengatakan hal tersebut sangat wajar. Selain sudah memiliki segudang fitur modern, status dari bebek premium itu juga kendaraan completely built up (CBU) dari Thailand.

“Pertama terkait velue dari produk ini, sekaran lampu-lampunya sudah LED ada fitur smart key. Lalu ini juga CBU, jadi faktor nilai tukar rupiah kita yang melemah salah satunya menjadi dampak bagi harga Cuper Cub,” ujar Thomas.