free html hit counter

Segera Lakoni Race di Brno, Bautista: Sirkuitnya Sungguh Luas!

Berita Bintang,- Segera Lakoni Race di Brno, Bautista: Sirkuitnya Sungguh Luas!

Gelaran balap MotoGP akan segera menyambut seri ke-10 hajatan balap Grand Prix (GP) 2017 di Republik Ceko. Sambut balapan di Ceko, para pembalap andal akan menggeber motor andalan masing-masing di Sirkuit Brno.

Mengaspal di Brno, para rider sekaligus membuka paruh kedua musim ini. Komentar pun diberikan oleh salah satu pembalap asuhan Tim Pull&Bear Aspar, Alvaro Bautista. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku sangat bersemangat untuk kembali ke lintasan balap.

Sebelum menyambut GP Ceko, para pembalap memang mendapat waktu libur musim panas selama kurang lebih satu bulan. Tak ayal, Bautista mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni balapan di Republik Ceko.

“Setelah jeda yang cukup lama, saya begitu menantikan balapan di Republik Ceko. Sudah sekira satu bulan sejak balapan terakhir di Jerman, di mana para pembalap selesaikan balapan dengan baik untuk menyambut libur musim panas,” ucap Bautista, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (1/8/2017).

{ Baca juga, “ Dani Alves: Neymar Bisa Lebih Bahagia di PSG}

“Balapan di Jerman sangat seru! Para pembalap banyak menyalip satu sama lain. Sekarang, kami akan segera pergi ke Brno, sebuah sirkuit yang sangat luas,” sambungnya.

“Tentunya, balapan nanti akan sulit karena sirkuit itu punya banyak perubahan arah lintasan. Anda pun butuh  poin yang cukup untuk berkompetisi,” ungkap pembalap berusia 32 tahun itu.

Tampil di Sirkuit Brno, Bautista dan pembalap lainnya akan menghadapi sirkuit dengan panjang lintasan 5,4 km. Para rider pun bakal membawa motor andalannya melaju di trek dengan enam tikungan kiri dan delapan tikungan kanan itu.