free html hit counter

Berita Bintang – Segera Comeback, TWICE Diam-Diam Sudah Syuting Video Klip Baru

Berita BintangSegera Comeback, TWICE Diam-Diam Sudah Syuting Video Klip Baru

Sepertinya tidak ada kata berhenti dan istirahat untuk TWICE. Grup pelantun “Cheer Up” itu dikabarkan siap menyapa penggemar kembali dengan album terbaru dalam waktu dekat.

Hari ini, Senin (8/10/2018), tersiar kabar bahwa kesembilan member TWICE telah menyelesaikan syuting untuk video klip lagu terbaru mereka. Berita yang tersebar terkait perilisan album terbaru TWICE ini pun diamini oleh JYP Entertainment selaku agensi yang mengasuh Nayeon cs.

“Betul, TWICE belum lama ini telah menyelesaikan syuting untuk video klip lagu terbaru mereka,” jelas JYP Entertainment seperti dilansir Agen Bola.

Tersebar kabar pula bahwa grup yang debut pada tahun 2015 itu akan comeback pada bulan November mendatang. Namun, JYP Entertainment masih belum mau membeberkan tanggal tepat untuk perilisan album terbaru junior 2PM itu.

TWICE

“Tanggal pasti untuk comeback mereka masih dalam tahap diskusi,” imbuh JYP Entertainment.

Comeback ini akan menjadi comeback ketiga yang dilakukan oleh TWICE sepanjang 2018. Sebelumnya, Jihyo cs telah melakukan comeback di bulan April dengan lagu utama “What is Love?” dan di bulan Juli lewat “Dance the Night Away.”

Selain kegiatan perilisan album baru, TWICE masih belum sempat beristirahat banyak hingga detik ini. Pasalnya, grup senior dari Stray Kids yang satu itu juga disibukkan dengan tur Asia serta kegiatan mereka di Jepang.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Tobey Maguire Diharapkan Bisa Bintangi Spider-Man: Far From Home ” ]

TWICE

Bahkan, TWICE sempat mampir ke Indonesia pada 25 Agustus lalu dalam konser tur bertajuk “TWICE 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park” di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, sejak akhir September 2018, TWICE sibuk melakukan konser tur Jepang mereka dengan tajuk “TWICE 1st Arena Tour ‘BDZ’.” Sejauh ini TWICE telah menggelar konser Arena mereka di Chiba, pada 29 September lalu dan di Nagoya, pada 2 dan 3 Oktober 2018.

TWICE juga akan mengunjungi Kobe, pada tanggal 12-14 Oktober 2018 dan Tokyo, pada 16-17 Oktober 2018. Konser tersebut menandakan sebagai konser Arena pertama TWICE setelah resmi debut di Jepang pada tahun 2017 lalu.

Di penghujung Oktober 2018, TWICE juga akan bertemu dengan ONCE (fans TWICE) dalam acara fanmeeting untuk merayakan hari jadi 3 tahun mereka berkarier. Acara tersebut mengusung konsep Halloween dengan tajuk “ONCE HALLOWEEN” dan akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2018, di Nocheon Theater, Universitas Yonsei.