free html hit counter

Sederet Transportasi Umum Terhits 90-an, Nomor 2 yang Bikin Kangen!

BeritaBintangSederet Transportasi Umum Terhits 90-an, Nomor 2 yang Bikin Kangen!

ZAMAN telah berkembang, dan berubah, tidak hanya memiliki tren baru saja, tapi juga sekaligus melenyapkan kebiasaan yang dulu sempat ada. Akibat dari perubahan zaman tersebut, kebiasaan masyarakat yang dulu gemar naik transportasi tradisional, dan bus juga terpaksa harus berpisah dengan transportasi yang kekinian seperti ojek online.

Hilang dan berubahnya transportasi yang ada di kota-kota besar khususnya Jakarta, membuat rasa rindu melanda dada para masyarakat yang tumbuh besar di era 90-an. Namun, jangan khawatir berikut daftar transportasi yang dulu sempat ngehits di era tersebut, dan berhasil Judi Poker rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/12/2017).

[ Baca Juga – ” 5 Karakter Hero Mobile Legends hingga YouTube Latah Usung Fitur Stories ” ]

1. Bemo

Anak 90-an menjuluki transportasi umum yang satu ini dengan sebutan Mercy roda tiga. Ya, apalagi kalau bukan bemo, kendaraan beroda tiga tersebut berasal dari merek Daihatsu Midget generasi pertama, yang dizaman sekarang hampir sulit ditemukan. Eits, tapi bukan berarti bemo sudah punah, lho! Pasalnya, bagi kamu anak 2000-an atau yang rindu naik bemo, masih bisa menemukannya di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), dan Jelambar, Jakarta Barat.

2. Helicak

Satu lagi kendaraan yang dulu sempat membooming diera 90an ialah helicak. Meskipun kini telah punah, tapi helicak pernah mengantar anak-anak 90an ke tempat tujuan. Helicak disebut demikian sesuai dengan bentuknya yang menyerupai helikopter namun bermesin motor Lambretta. Kendaraan ini mulai tenggelam pada awal 1990, namun cukup banyak anak 90an yang juga sempat merasakan.