free html hit counter

Sederet Band Rock Indonesia Bakal Tampil Meriahkan Konser Dream Theater, Penasaran?

BeritaBintang –  Sederet Band Rock Indonesia Bakal Tampil Meriahkan Konser Dream Theater, Penasaran?

Rupanya bukan Dream Theater saja yang bakal memeriahkan konser yang bertajuk Jogjarockarta yang akan dihelat di Candi Prambanan pada 29 dan 30 September mendatang. Sederetan band rock asal Indonesia turut ambil bagian dalam konser tersebut.

Seperti pada hari pertama, konser tersebut akan dibuka dengan penampilan kebringasan tiga anak muda dari band yang bernama Kelompok Penerbang Rocket. Kemudian yang akan kembali menghentak panggung Jogjarockarta merupakan band beraliran deat metal yakni Death Vomit. Lalu akan kembali dimeriahkan dengan Power Metal.

Sementara itu, sebelum Dream Theater turun menyapa para penggemarnya, akan ada penampilan dari Akhmad Albar Cs dengan God Bless.

Sedangkan pada hari kedua para penonton akan disuguhkan dengan nama-nama band asal Indonesia seperti Something Wrong, Burgerkill, Roxx, kemudian Pas Band. Selain itu, tentu ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sederet band asal Indonesia yang berhasil menjadi pembuka band progresive rock asal Amerika tersebut.

[Baca Juga -“Mantap! Tiket Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta Tak Semahal G-Dragon“]

Sebagai informasi, pada konsernya kali ini Dream Theater bakal membawakan hits-hits lagu pada album keduanya yang berjudul Image and Words. Dipastikan James LaBrie cs akan tampil maksimal selama tiga jam untuk menghibur para penggemarnya. Judi Bola.

Seperti yang diketahui untuk album Images and Words merupakan album kedua yang dirilis Dream Theater pada 1992 silam. Dan pada album ini pula terdapat delapan judul lagu didalamnya.

Layak ditunggu penampilan seperti apakah yang akan disuguhkan oleh Dream Theater kali ini. Mengingat lagu-lagu dari Dream Theater memiliki durasi yang panjang untuk setiap lagunya.

“Tampil dari pukul 21.00 sampai 24.00 WIB dan membawakan lagu-lagu pada album Image and Words,” tutup Anas Syahrul Alimi selaku promotor CEO Rajawali Communication.