free html hit counter

Sedan Mewah Tanpa Atap Ini Tampil Gahar

BeritaBintang –    Bagi modifikator dunia maya Rain Prisk desain, mungkin tampilan Bentley Continental GT Convertible masih dipandang sebelah mata untuk sebuah kendaraan sport.

Bahkan, Bentley sebagai kendaraan premium terbilang tidak berani menghadirkan sosok Continental GT dengan tampilan yang lebih gahar oleh karenanya Rain Prisk melakukan modifikasi tampilan pada model mobil mewah atap terbuka ini.

Tak tanggung-tanggung, modifikasi digital yang dilakukan terbilang sangat ekstrem di mana konsep desain pabrikan hanya meninggalkan tampilan standar headlamp dan grille untuk bagian depan. Demikian seperti dikutip Autoevolution.

Sedangkan pada bagian bonet diberi airdam lekuk dalam, sedangkan bumper depan memiliki desain dengan pola segitiga dan bagian tengahnya digunakan sebagai ruang perangkat pendingin mesin, di bawah bumper disematkan lips spoiler bahan karbon.

Penggunaan roda diameter besar tentu mengharuskan bagian fender digelembungkan keluar untuk menambah ruang penggunaan ban besar, side skirt pun menyesuaikan dengan desain sporty modern.

Meski ubahan bagian belakang tidak terlihat jelas, namun dari konsep modifikasi digital Rain Prisk desain tidak jauh berbeda dengan ubahan gahar bagian depan.

Walaupun produsen Bentley tidak mengonfirmasi produksi ataupun aksesori model ini, modifikasi digital ini bisa menjadi rujukan para pemilik Bentley Continental GT yang ingin tampil gahar.