free html hit counter

Sebut Paruh Kedua GP 2017 Krusial, Vinales: Tak Ada Ruang untuk Lakukan Kesalahan!

BeritaBintangSebut Paruh Kedua GP 2017 Krusial, Vinales: Tak Ada Ruang untuk Lakukan Kesalahan!

Balapan MotoGP Grand Prix (GP) 2017 telah menutup paruh pertama musim ini di Jerman. Sambut balapan seri ke-10 di Republik Ceko, para pembalap pun segera membuka race perdana paruh kedua musim 2017.

Termasuk pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Rider asal Spanyol itu mengatakan sudah tidak sabar kembali ke lintasan balap bersama YZR-M1 andalannya usai menghabiskan jeda musim panas.

Selain itu, pembalap muda berbakat itu mengaku dirinya sangat fokus jelang melakoni balapan paruh kedua. Vinales menegaskan pada paruh kedua ini, tidak boleh ada satu kesalahan yang dilakukan di setiap balapan.

[ Baca Juga : ” Marvel Resmi Umumkan Produksi dan Logo Baru Ant-Man and The Wasp ” ]

“Saya menikmati libur musim bersama teman dan keluarga. Sekarang, saya tidak sabar kembali balapan dengan YZR-M1 saya. Tim harus fokus pada paruh kedua karena ini akan sangat krusial bagi kami untuk memperebutkan gelar juara,” ucap Vinales, seperti dilansir dari laman resmi BINTANGBOLA, Kamis (3/8/2017).

“Tak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Saya telah berlatih selama beberapa minggu terakhir dan siap untuk Brno dan Austria, dua sirkuit yang saya suka dan di sana saya bisa menunjukkan kekuatan saya,” tegas rider berusia 22 tahun itu.

Vinales sendiri akan segera melakoni balapan di Sirkuit Brno, Ceko akhir pekan ini. Bersama para pembalap hebat lainnya, Vinales akan berebut asa pada 4 hingga 6 Agustus 2017 dimulai dengan sesi latihan bebas satu.