free html hit counter

Sebut Dirinya Realistis, Rossi: Saya Tidak Yakin Bisa Merebut Gelar Juara

BeritaBintang Sebut Dirinya Realistis, Rossi: Saya Tidak Yakin Bisa Merebut Gelar Juara

Para pembalap andal MotoGP telah menyelesaikan seri ke-12 yang dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris. Grand Prix (GP) Inggris 2017 pun ditutup dengan kemenangan Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse) yang sukses mengasapi rider kawakan, Valentino Rossi.

Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha itu sendiri menyelesaikan balapan di posisi ketiga, selisih 0,749 detik dari Dovizioso di urutan pertama. The Doctor –julukan Rossi– pun mengaku cukup senang dengan hasil yang diraihnya.

{ Baca juga : ” Demi Asensio, Arsenal Rela Jual Chamberlain ke Chelsea ” }

Meski begitu, saat ditanya keinginannya berjuang di klasemen, rider berusia 38 tahun itu mengaku ragu-ragu dan memilih untuk berpikir realistis. Rossi mengatakan meski selisih tidak terlalu dengan puncak klasemen, tapi ia merasa masih memiliki masalah.

“Saya tetap skeptis dan realistis. Perbedaan 26 poin memang tidak banyak, tapi saya berada di urutan keempat klasemen sementara dan masih memiliki banyak masalah di lap terakhir,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari Agen Poker Online, Senin (28/8/2017).

“Ini adalah limit teknik Yamaha, dan saya akan memberikan seluruh support saya kepada tim untuk mengatasi hal itu,” tegas peraih tujuh gelar balap kelas premier itu.

“Kondisi saat ini sama seperti yang terjadi kepada saya, Yamaha, dan Michelins 10 tahun lalu, sebelum berganti ke Bridgestone. Kami butuh ban belakang untuk bekerja lebih baik lagi. Kembali menjadi pemenang terlepas dari juara atau tidak adalah fokus utama saya,” tandas sang pembalap.