free html hit counter

Sebuah Suku Disebut Quest Ali Shaheed Muhammad, Adrian Younge Menggoda Album Baru Dengan ‘Pertanyaan’

Berita BintangSebuah Suku Disebut Quest Ali Shaheed Muhammad, Adrian Younge Menggoda Album Baru Dengan ‘Pertanyaan’

Suku yang Disebut Quest Ali Shaheed Muhammad dan komposer Adrian Younge meluncurkan proyek baru mereka, Midnight Hour, dengan lagu baru yang penuh perasaan, “Pertanyaan,” menampilkan Cee Lo Green. Lagu ini akan muncul di album debut self-titled Midnight Hour, keluar 8 Juni melalui label Linear Labs Younge.

“Pertanyaan” mencampur berbagai gaya dari hip-hop ke bossa nova, dengan alur gendang jazzy yang menjangkar berbagai orkestra yang berkembang termasuk organ, seruling, vibraphone dan string. Falsetto Cee Lo meluncur di atas produksi saat dia bernyanyi, “Aku supranatural, saya aneh / kepada siapa, atau apa yang harus saya ubah?”

“Ini adalah sukacita untuk menciptakan Jam Tengah Malam bersama teman-teman kami yang bersedia untuk mengambil perjalanan musik dengan kami untuk membuat sesuatu yang istimewa yang merupakan keberangkatan dari status quo,” kata duo Rolling Stone. “The Midnight Hour mewakili idiom hitam dalam hal jazz, hip hop dan jiwa sinematik untuk generasi baru.”

[ Baca Juga – ” Jennifer Lopez Menjatuhkan Bilingual Banger ‘ Dinero ‘ Dengan dj Khaled & Cardi B: Dengarkan ” ]

“Pertanyaan” tiba dalam dua tahun penuh setelah pertama kali muncul sebagai sampel di Kendrick Lamar “untitled 06 | 06.30.2014.” off LP 2016 nya, tanpa judul tanpa dipecat. Muhammad dan Younge mulai membuat lagu lebih awal dari itu, memotong demo pada tahun 2013 ketika mereka pertama kali memimpikan The Midnight Hour.

Dalam wawancara dengan Agen Judi Bola tentang bagaimana lagu tersebut berakhir tanpa judul, Younge mengenang sesi rekaman awal, mengatakan, “Semuanya hidup, tetapi semua itu, semua instrumentasi, direkam ke analog sehingga memiliki patina vintage untuk itu. Ini memiliki rasa tertentu untuk itu. ”

Muhammad dan Younge pertama kali bekerja sama di Souls of Mischief’s 2014 album, There Is Only Now. Baru-baru ini, pasangan ini berkolaborasi pada skor untuk serial Luke Cage di Netflix.