free html hit counter

Sebelum Menikah, Mantan Istri Tahu Sepupu Ratu Elizabeth II Penyuka Sesama Jenis

Berita BintangSebelum Menikah, Mantan Istri Tahu Sepupu Ratu Elizabeth II Penyuka Sesama Jenis

Penelope Anne Vere Thompson buka suara tentang rencana mantan suaminya Lord Ivar Mountbatten melakukan pernikahan sesama jenis. Lord Ivar Mountbatten merupakan sepupu Ratu Elizabeth II.

Lord Ivar Mountbatten akan menikahi James Coyle di kapel privat daerah Devon, Inggris, akhir musim panas mendatang. Ini adalah kali pertama keluarga anggota Kerajaan Inggris menggelar pernikahan sesama jenis.

Penelope Anne Vere Thompson tidak terlalu kaget dengan keputusan mantan suaminya. Ini karena Penelope Anne Vere Thompson sudah tahu Lord Ivar Mountbatten menyukai sesama jenis sebelum menikah pada 1995. Lord Ivar Mountbatten pernah mengaku biseksual alias penyuka perempuan dan laki-laki.

“Saya menikahi Ivar sepenuhnya dengan hati dan pikiran terbuka tentang orientasi seksual. Ivar memberi tahu saya bahwa ia biseksual sebelum melamar,” kata Penelope Anne Vere Thompson kepada Poker Online pada Jumat (15/6).

[ Baca Juga – ” Ayah Meghan Markle Menangis Lihat Putrinya Menikah dengan Pangeran Harry ” ]

Meski begitu, Penelope Anne Vere Thompson tidak khawatir. “Saya tidak memiliki ketakutan tentang hal tersebut (biseksual) karena saya mencintai dia. Cinta mengalahkan segalanya, bukan?” lanjut mantan istri sepupu Ratu Elizabeth II ini.

Perasaan tidak khawatir Penelope Anne Vere Thompson hanya bertahan sebentar. Cemburu mulai menderanya saat mengetahui Lord Ivar Mountbatten memuji beberapa laki-laki.

“Apa yang saya tidak sadari adalah betapa cemburu saya ketika dia menganggap beberapa pria ganteng. Pada akhirnya, hal tersebut membuat saya merasa bahwa saya tidak cukup baik,” pungkasnya.

Penelope Anne Vere Thompson dan Lord Ivar Mountbatten lalu bercerai pada 2011. Lima tahun kemudian, Lord Ivar Mountbatten mengungkap statusnya sebagai gay.

Walaupun sudah berpisah, pasangan dengan tiga orang putri ini memutuskan tetap berhubungan baik. Penelope Anne Vere Thompson pun mendukung penuh pernikahan sesama jenis mantan suaminya.