free html hit counter

Sebelum Jadi PSK Kelas Atas, Selingkuhan CR7 Ini Pernah Diperkosa

BeritaBintang –   Andressa Urach pernah menjadi pekerja seks dengan bayaran tertinggi di Brazil. Namun sebenarnya keterpaksaanlah yang awalnya membuat Andressa terjun ke dunia hitam itu. Ia pernah diperkosa dan dilecehkan pada usia 3 tahun oleh orang yang disebutnya kakek yang tinggal bersamanya.

Tak tanggung-tanggung, ia mengalami pelecehan itu selama lima tahun. Hal itu berawal ketika ia dibuang oleh ayahnya karena dianggap berkulit gelap, sehingga berbeda dengan ayahnya yang memiliki keturunan Jerman. Ibunya kemudian menikah lagi dan tinggal di sebuah rumah yang diisi oleh pasangan kakek dan nenek. Karena sering ditinggal ibunya, Andressa malah dilecehkan dan diperkosa oleh kakek itu.

Peristiwa traumatis itu membuatnya tumbuh sebagai perempuan yang pembangkang. Ia berpacaran dengan seorang pria pada usia 14 tahun dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Namun kebersamaan mereka tak bertahan lama. mereka berpisah pada usia Andressa 21 tahun. Seiring perpisahan itu, Andressa justru melacurkan dirinya, ia mendapatkan uang dari menjadi penari erotis di sebuah kelab dan hotel di Porto Alegre, Brazil.

Karena mendapatkan uang dengan mudah melalui cara itu, Andressa pun ketagihan. Ia akhirnya memilih untuk menekuni bidang itu. Tarif Andressa merangkak naik dari 100 poundsterling (Rp 2 juta) ke 750 poundsterling (Rp 15 juta). Sampai akhirnya mengikuti kompetisi Miss Bumbum dan menang, Andressa kian di atas angin.

Andressa mengaku pernah mendapat pelanggan dari mulai orang terkenal, terkaya, penyanyi, model, dan aktor opera sabun. Bahkan ia tidak hanya melayani one night stand, tetapi juga kawin kontrak selama beberapa bulan. Seorang penyanyi country terkenal pernah menyewanya selama enam bulan dan mendapatkan bayaran 20.000 Pound Sterling atau sekitar Rp 418 juta.

“Aku membuat tubuhku sebagai suvenir yang murah. Aku telah berhubungan intim dengan ribuan pria di usiaku yang baru 27 tahun,” kata Andressa seperti dikutip dari Bioskop168 , Selasa (8/12/2015).

Andressa juga pernah mengungkap skandal seksnya dengan pesepak bola Christiano Ronaldo, yang saat itu masih berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Namun, belakangan Andressa meminta maaf karena skandal itu terjadi juga karena kesalahannya.

Setelah beberapa tahun melacur, Andressa kena batunya. Desember lalu, ia dilarikan ke rumah sakit karena infeksi pada paha kirinya. Infeksi itu disbebakan filler hidrogel yang disuntikkan pada bagian itu yang kemudian mengenai organ vitalnya.

Ia dirawat intensif selama beberapa bulan dan merasa tubuhnya telah “mati”. Ia mengatakan, ia bertemu “penciptanya” selama masa ia dirawat. Ia terinspirasi dari pertemuan itu dan bersumpah tidak akan lagi melakukan operasi plastik dan melacurkan dirinya jika ia bisa sembuh. Beruntung, wanita 28 tahun itu bisa sembuh dan kini ia kerap menjadi pembicara dan menulis untuk membagikan kisah inspirasionalnya.